Naura Bakal Punya Adik Lagi, Nola Be3 Hamil di Usia 43 Tahun

Indra Kurniawan Senin, 12 Juli 2021 21:00:23
Nola B3 hamil lagi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi remaja Adyla Rafa Naura Ayu siap menyambut kehadiran adik ketiga. Mama Naura, Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal Nola Be3, saat ini sedang hamil anak ke-4.

Kehamilan kali ini boleh dibilang tak biasa, mengingat usia Nola tak lagi muda. Pada 11 Agustus 2021 mendatang, istri Baldy Mulya Putra ini genap berusia 43 tahun. Nola dan Baldy sudah dikaruniai 3 orang anak sejak menikah 2004 silam.

Lewat Instagramnya, Nola mengaku tak pernah membayangkan memasuki usia 43 tahun diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan untuk hamil. Dua belas tahun lamanya ia dan Baldy menjaga sedemikian rupa agar tidak kebobolan.

"Manusia boleh berencana tapi rencana Allah lah yang terbaik. Ini sudah jadi ketentuan dari Nya yang akan kami jaga dan rawat sebaik-baiknya," kata Nola yang kehamilannya sudah tampak agak besar.

Nola Be3 lebih lanjut bersyukur di awal kehamilan tidak mengalami morning sickness atau mual muntah di pagi hari. Ia tetap beraktivitas seperti biasa. Beberes rumah, malah syuting serial musikal Siti Nurbaya dan menjalankan puasa.

Kecurigaan mulai muncul ketika jelang Lebaran lalu ia belum juga datang bulan atau menstruasi. Akhirnya ia melakukan tes kehamilan menggunakan test pack dan hasilnya positif hamil.

"Perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tahu suami dan anak-anak karena kaget banget! Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tahu anak-anak dan suami. Begitu mereka tahu, anak-anak langsung nangis teriak happy," cerita Nola.

Reaksi berbeda ditunjukkan Baldy. Dia terdiam membisu. Sampai saat tidur dia memunggungi Nola hingga tanpa disadari telah membuat istrinya galau. Nola menduga Baldy khawatir dengan segala risiko hamil di usia yang tak muda lagi.

"2 hari setelah kasih tahu suami dan anak-anak, kami ke dokter Musa untuk cek kandungan. Alhamdulillah menurut dokter dan hasil USG kondisi janin baik dan sudah ada detak jantungnya. Di situlah suami baru tenang," beri tahu Nola yang kehamilannya sudah masuk trimester 2.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore