Direhab, Nia Ramadhani Belum Boleh Dijenguk

RIK Selasa, 13 Juli 2021 14:45:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani sedang menjalani proses rehabilitasi pasca mendapat rekomendasi dari BNNP DKI atas assesment yang diajukan. Namun sampai saat ini ia dan sang suami belum diizinkan untuk menerima kunjungan dari pihak luar.

Hal itu disampaikan sahabat keduanya, Marshanda, kepada awak media, Rabu (13/7). Ia mengaku sudah menanyakan hal tersebut pada keluarga namun belum mendapat izin lantaran satu dan lain hal.

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," kata Marshanda.

Rencana kunjungannya tersebut, Marshanda mengaku hanya ingin memberikan dukungan moril pada sang sahabat yang sedang terlibat masalah hukum. Ia mengatakan siap untuk mendengarkan segala keluh kesah Nia Ramadhani dan apapun cerita yang nantinya ingin dibagikan.

"Aku mau ke sana, lihat," lanjutnya.

Sayangnya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku belum tahu alasan pasti dirinya masih belum diperbolehkan menjenguk Nia di panti Rehabilitasi. Meski begitu, ia dijanjikan akan diberi kabar jika Nia dan Ardi nantinya sudah boleh menerima kunjungan.

"Nggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin," tandasnya.

Seperti yang diketahui, saat ini Nia dan Ardi sudah berada di tempat rehabilitasi pasca ditangkap polisi terkait kasus narkotika jenis sabu. Keberadaan mereka di panti rehabilitasi tak terlepas dari assesment yang diajukan kuasa hukum mereka akhir pekan kemarin yang mendapat persetujuan dari pihak terkait.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore