Femmy Permatasari Geram Payudaranya Dituding Hasil Operasi Plastik

Supriyanto | 13 Juli 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari makin terlihat cantik dan seksi di usia 47 tahun. Dalam unggahannya di media sosial, Femmy kerap memajang fotonya yang tampak awet muda dengan kulit wajah berseri.

Namun, dibalik pujian-pujian yang diterima, Femmy Permatasari tampak geram dengan tudingan netizen yang mengatakan dirinya melakukan operasi plastik demi memperbesar payudara.

Membalas tuduhan tersebut, Femmy Permatasari pun menegaskan jika payudaranya saat ini bukan hasil operasi plastik. Ia menjelaskan, pernah operasi payudara tapi untuk angkat penyakit.

"BTW saya tegaskan sekali lagi yah, saya operasi payudara di Singapura Jakarta (total tiga kali operasi) itu buat angkat tumor bukan untuk memperbesar," tulis Femmy Permatasari di akun @femmypermatasari belum lama ini.

"Kalau badan saya nambah ndut pasti selalu tambah besar, dari muda memang begitu. Jadi jangan kirim pesan ke saya terus, tanya dokter yang bagus untuk operasi memperbesar payudara di mana. Ya saya tidak tahu, karena belum pernah melakukan," tambah Femmy Permatasari.

Disebutkan Femmy Permatasari, ada beberapa bagian tubuhnya yang dioplas tapi bukan payudara.

"Nah kalau tanya di mana dokter yang bagus untuk memperkecil cuping hidung. Saya bisa kasih tahu, karena sudah pernah melakukannya. Happy sunday everyone," pungkas Femmy Permatasari.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait