Bolak-balik Batal Nikah Karena Pandemi Covid-19, Boy William Frustasi

Indra Kurniawan | 14 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga kali batal nikah dengan Karen Vendela sejak Juni 2020 lalu, Boy William merasa frustasi. Tiap jelang hari H, kata Boy dikutip dari video di kanal YouTibe Uya Kuya TV ada saja hambatannya.

"Tapi mau gimana. Ini berhubungan dengan keluarga dan teman-teman yang hadir. Kan enggak kondusif (lagi pandemi covid-19l)," kata Boy William saat dihipnotis Uya.

Terakhir penundaan terpaksa dilakukan Juni lalu. Boy dengan berat hati mengumumkan pernikahannya dengan Karen yang rencananya digelar 15 Juli 2021 ini kembali ditunda. Keputusan itu diambil lantaran angka kasus harian covid-19 meningkat.

"Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap harinya, kami tidak ingin ambil resiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir. Ini penting untuk kita mempunyai pernikahan bersama keluarga kami dan orang-orang tercinta di sekililing kami," tulis Boy di Insta Story Instagramnya kala itu.

Boy kenal Karen pertama kali 2009. Sempat terpisah sekian tahun, keduanya kembali bertemu setelah Karen menyelesaikan pendidikannya dari luar negeri. Merasa saling klop, mereka memutuskan untuk pacaran.

Boy bersyukur, meski keluarga istrinya kaya raya, mereka asyik-asyik saja. Mereka tidak keberatan dengan profesi dan karier yang dijalani Boy saat ini. Ayah Karen, Hartono Hosea seorang pengusaha dan fotografer ternama Indonesia. Dia pemilik jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar di Indonesia. Ibunda Karen, Margaret Vivi dikenal sosialita papan atas di Indonesia. Dia pemilik sebuah brand kecantikan.

"Mereka keluarga modern dan mereka juga melihat gue orangnya kerja keras," jelas Boy William yang berencana menikahi Karen tahun depan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait