Yasmin Napper Kaget Ritme Syuting Love Story The Series: Diburu-buru Ternyata

Indra Kurniawan | 14 Juli 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmin Napper sukses mencuri perhatian lewat lakon Maudy di sinetron Love Story The Series SCTV. Hingga lebih dari 200 episode, sinetron yang juga dibintangi Giorgino Abraham, Anjasmara, dan Fathir Muchtar bertahan di 10 besar daftar rating tv.

Love Story The Series debut sinetron harian blasteran Indonesia-Kanada. Sebelumnya, nama Yasmin wara-wiri di film layar lebar dan FTV. Dia pernah menjadi cameo di film Generasi Micin (2018), memerankan Anna di Melodylan, dan Lulu di Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Berbeda dengan syuting film layar lebar dan FTV, ritme kerja syuting sinetron diakui Yasmin Napper serbacepat. Terbiasa bedah skenario lebih dulu sebelum syuting film, di sinetron naskah skenario katanya baru turun saat syuting.

"Wah pertama kali kaget banget karena diburu-buru ya, ternyata. Kalau di film reading dulu dan di sinetron dikasih skrip hari itu, langsung syuting hari itu. Aku juga sampai sekarang kadang enggak baca skenario," kata Yasmin Napper dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Rabu (14/7).

"Langsung syuting, syuting aja. Skenario bisa datang di jam yang sama kita syuting, gitu loh. Nunggu skenario turun kita di lokasi enggak ngapa-ngapain dulu," sambungnya.

Antara film dan sinetron, Yasmin mengaku tidak bisa memilih salah satunya. Menurut gadis 17 tahun, keduanya dunia yang sangat berbeda. Mulai dari proses sampai hasilnya.

"Layar kaca dan layar lebar itu beda banget dari prosesnya, bahkan hasilnya pasti beda," jelas Yasmin Napper yang sempat ditentang orang tua terjun ke dunia hiburan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait