Fakta Baru, Gisella Anastasia dan Nobu Berhubungan Intim Lebih dari 5 Kali

Supriyanto | 15 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu membenarkan sebagai pemeran dalam video syur yang bikin heboh di media sosial pada November 2020. Mereka melakukan adegan mesum itu dalam sebuah kamar hotel, di Medan.

Kabar terbaru menyebutkan, Gisel dan Nobu tidak hanya sekali berhubungan intim. Hal itu diungkap oleh Roberto Sitohang, pengacara salah satu penyebar video mesum Gisella Anastasia dan Nobu.

Menurut Roberto, Gisel dan Nobu sudah beberapa kali berhubungan intim dan direkam ke bentuk video.

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto Sitohang kepada wartawan, baru-baru ini.

Roberto mengungkap berdasar fakta dalam persidangan. Ditegaskan Roberto, Gisella Anastasia berhubungan intim dengan Nobu lebih dari lima kali.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," pungkas Roberto Sitohang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait