Kabar Peppy Meninggal karena Covid HOAX!

Supriyanto | 14 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi dan komedian Peppy dikabarkan meninggal karena keganasan Covid-19. Namun, kabar tersebut hoax. Faktanya, Peppy masih bisa menerima telepon wartawan saat dikonfirmasi.

Kabar soal Peppy meninggal muncul di kalangan wartawan melalui grup WhatsApp. Beredar foto Peppy sedang nongkrong memegang gelas plastik berisi kopi.

Dalam keterangan foto tersebut mengatakan selamat jalan untuk Fevi Hermawan (Peppy). Tertulis juga ucapan belasungkawa dan doa untuk Peppy.

Namun saat dihubungi langsung nomor telepon Peppy, pria yang pernah menjadi co-host acara Bukan Empat Mata bersama Tukul Arwana itu langsung membuktikan jika kabar duka tersebut hoax.

"Waalaikumsallam," jawab Peppy saat ditelpon tabloidbintang.com, Rabu (14/7) malam.

Peppy merespons dengan suara berat. Saat mengetahui yang menghubungi adalah wartawan, Peppy tampak tidak kaget.

"Hmmm... aman Mas. Aman semua," kata Peppy seolah sudah tahu bakal ditanya soal kabar yang beredar.

Tak ingin melanjutkan telpon, kami pun langsung mendoakan Peppy selalu sehat dan minta maaf harus menghubungi untuk mengkonfirmasi kabar tak sedap tentang dirinya.

"Iya Mas. Santai aja. Aman ko. Waalaikumsallam," tutup Peppy dengan suara berat.

Beberapa hati laku, Pepoy dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari unggahan Aldi Taher yang memperlihatkan foto Peppy yang terbaring di tempat tidur sambil menggunakan selang oksigen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait