Al Ghazali Positif Covid-19 Hanya 5 Hari Sembuh, Maia Estianty Ungkap Fakta Lain Mengejutkan

Indra Kurniawan | 15 Juli 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Maia Estianty tengah berduka. Setelah empat anggota keluarganya meninggal karena covid-19, putra sulungnya Al Ghazali baru-baru ini dinyatakan positif virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan Tiongkok.

Lewat kanal YouTube Maia AlElDul TV, Maia yang didampingi El Rumi dan Dul Jaelani bercerita, sebelum hasil tes usap keluar, Dul sempat tidur bareng Al. Syukurnya, imun Dul bagus sehingga tidak tertular.

"Dia enggak tahu kakaknya lagi positif. Bayangin. Besoknya ada dokter yang langsung suntikin booster imun ke Dul. Eh enggak tahunya sorenya kakak Al bilang dia positif," ungkap Maia.

Selang 5 hari setelah dinyatakan positif Maia bersyukur Al Ghazali sembuh dan negatif covid-19. Maia benar-benar intens merawat Al sampai sembuh. 

"Bunda ngerawat dia 5 hari lho. Seperti biasa aku mengirimkan tim nakes yang merawat kakak Al dengan booster vitamin dan obat-obatan. Dan alhamdulillah dari CT value 20, 5 hari ngebut kayak Ferrari, alhamdulillah sehat," Maia mengucap syukur.

"Alhamdulillah sembuh cepat, ya," sahut El Rumi yang sempat mengalami meriang sehari setelah Al positif dan syukurnya negatif. 

Walau sudah negatif lanjut Maia Estianty, indra perasa dan penciuman Al Ghazali belum kembali normal. Sampai hari video itu dibuat Al belum bisa mencium.

"Rasa dan ciumannya hilang sampai hari ini. Aku bilang mungkin itu sampai 2-3 bulan harus dilatih lagi. Makanya enggak enak kena covid," kata istri Irwan Mussry.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait