Simpati, Bebizie Ingin Pekerjakan Kuli Bangunan yang Dipecat Karena Tak Pakai Masker

RIK Kamis, 15 Juli 2021 14:00:40
Bebizie bantu pekerja bangunan yang viral. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Babizie jadi salah satu publik figur yang unjuk kepedulian pada Sudrajat, pekerja bangunan yang dipecat karena tidak memakai masker. Ia bersama timnya pun bermaksud berniat untuk memberikan pekerjaan pada kuli tersebut karena tahu kondisi saat ini yang serba sulit.

Hal itu diungkap Bebizie saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7). Menurutnya, niatan membantu terjadi begitu saja karena tergerak mengingat kondisi pandemi yang menyulitkan banyak orang.

"Aku sebenarnya nggak sengaja juga melihat, terus hatiku tergerak kan karena sekarang lagi pandemi orang susah cari kerja, ini sudah kerja benar-benar dipecat begitu kan ya. Aku niat membantu saja, mau mempekerjakan beliau," katanya.

Bebizie bantu pekerja bangunan yang viral. (Seno/tabloidbintang.com)
Bebizie bantu pekerja bangunan yang viral. (Seno/tabloidbintang.com)

Pedangdut 38 tahun itu pun mengaku jika timnya sudah bertemu langsung Sudrajat ke kampung halamannya. Dalam pertemuan itu, ia menitipkan beberapa barang pokok serta sejumlah uang untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulillah saya kasih sembako untuk keperluan sehari hari mungkin untuk beberapa bulan ke depan dan uang tunai. Siapa tahu keluarganya mau, biar usaha di depan rumah," paparnya.

Menurut Bebizie, saat timnya bertemu dan berbincang dengan Sudrajat, terkuak kondisi yang memang cukup memprihatinkan. Ia pun menganggap video viral terkait pemecatan akibat tak menggunakan masker merupakan berkah tersendiri bagi keluarga pak Sudrajat karena banyaknya orang yang bersimpati.

"(Sudrajat) memang anak tulang punggung keluarga ya, ini sebenarnya memang rezeki dia. Orang kayak Sudrajat ini banyak cuma ya itu dia aAlah ngasih sesuatu yang tak terduga2. Mungkin doa orgtuanya, doa pak sudrajat juga," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore