Yasmin Napper hingga Fera Feriska Latihan Yoga di Lokasi Syuting, Anjasmnara Jadi Pelatih

Ari Kurniawan Jumat, 16 Juli 2021 15:30:33
Anjasmara melatih yoga para pemain sinetron Love Story The Series. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, para pemain sinetron Love Story The Series dilarang pulang ke rumah. Ini dilakukan demi mencegah penularan virus di kalangan artis hingga kru, yang bisa berakibat terhetinya proses produksi. 

Para artis pun melakukan berbagai cara untuk menghilangan kebosanan. Salah satunya dengan berlatih yoga. Belum lama ini Anjasmara membagikan foto saat dirinya berlatih yoga bersama Yasmin Napper dan Fera Feriska. Ternyata, Fathir Muchtar, suami Fera, juga sering ikut berlatih. 

"Alhamdulillah kemarin masih sempat yoga, karena di sinetron sebelumnya, 'Anak Langit', aku sama Fathir sempat main sinetron bareng dan kita sudah sempat latihan yoga. Sekarang latihan lagi," cerita Anjasmara, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7). 

Bagi Anjasmara sendiri, melatih yoha di lokasi syuting Love Story The Series jadi obat rindu setelah cukup lama tak bisa berlatih bersama komunitasnya. 

"Melepas kekangenan melatih offline, hahaha. Sudah hampir dua tahun ini kan latihannya online terus," ungkapnya. 

Lebih lanjut Anjasmara mengatakan berlatih yoga memiliki banyak manfaat, yang diyakini sangat berguna bagi para pemain saat berakting. 

"Mudah-mudahan semakin banyak yang merasakan manfaat beryoga dan bisa rutin melatih pernapasan, melatih tubuh," harap Anjasmara. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore