Kalina Oktarani Ngamuk Gegara Narasi Infotainment, Vicky Prasetyo Beri Nasihat Bijak

Indra Kurniawan Minggu, 18 Juli 2021 09:00:00
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani kembali meluapkan emosinya. Kali ini terkait narasi pemberitaan sebuah tayangan infotainment di tv. Disebutkan di narasi, Azka Corbuzier ogah punya adik settingan dari Vicky Prasetyo.

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment. Tolong kalau bikin narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya. Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami," kata Kalina geram dikutip dari Insta Story Instagramnya.

Kalina Oktarani menegaskan bukan hamil settingan dan Azka juga bukan punya adik settingan. Ia tidak mempermasalahkan jika dihujat, apalagi disebut pernikahannya dengan Vicky settingan.

"Tapi jangan bawa-bawa anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya. Karena mereka darah daging saya, paham?! Bisa kan kalian bijak dalam pembuatan narasi!! Saya juga manusia yang punya perasaan di saat kalian bawa-bawa darah daging saya!!" tegas Kalina mengingatkan.

Luapan emosi Kalina mengundang simpati dari netizen, termasuk Vicky Prasetyo. Tidak larut dalam emosi istrinya, ia malah memberi nasihat bijak yang justru menuai pujian dari netizen. 

"Tuhan menciptkan duan tangan untuk kita tidak akan mampu menutup jutaan mulut yang menghujat dan berbicara buruk untuk kita. Cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yang kau raih @kalinaocktaranny," tulis Vicky di kolom komentar.

"Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin. Nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar kamu senang," lanjutnya. 

"Ya sayang," balas Kalina. 

Vicky dan Kalina menikah siri Desember tahun lalu di hadapan ibunda Kalina yang terbaring sakit. Selang 3 bulan mereka menggelar pernikahan resmi di kawasan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Kini pasangan kontroversi itu sedang menanti kehadiran anak pertama.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore