Ibunda Tak Berhenti Menangis saat Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba

Ari Kurniawan | 18 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, pada 7 Juli 2021. Hasil tes urine menyatakan keduanya positif menggunakan sabu. 

Kejadian ini jadi pukulan berat bagi ibu dari Nia Ramadhani, Chanty Mercia. Ia syok dan tak berhenti menangis saat mendengar kabar penangkapan putri dan menantunya. 

"Tidak ada hentinya air mata ini menangis untuk apa yang terjadi. Tapi mama tau Allah akan menolong kita semuaa," ungkap Chanty, dalam acara Nyonya Boss #MaafUntukNiaArdi Trans TV, Sabtu (17/7).

Chanty tak bisa berbuat apa-apa, kecuali berdoa agar Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie bisa melewati persoalan ini dan mengambil pelajaran agar bisa lebih baik ke depannya.

"Untuk Nia anakku dan Ardi menantuku, semoga kalian bisa menjalani proses hukum yang berjalan. Doa mama selalu menyertai kalian berdua," ucapnya. 

Dukungan juga disampaikan Thalita, kakak Nia Ramadhani. Ia menegaskan keluarga akan terus memberi dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. 

"Keluarga tidak hanya ada ketika mereka di atas, saat seperti ini kita selalu akan ada untuk mereka juga. Semoga proses hukum berjalan dengan lancar. Bersyukur bahwa sampai hari ini Allah masih kasih cobaan tandanya Allah masih sayang," tutur Thalita. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait