Maria Ozawa Klepek-klepek Lihat Foto Ariel NOAH dan Chef Juna

Supriyanto | 19 Juli 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi, takjub dengan ketampanan Ariel NOAH dan beberapa artis pria Indonesia. Hal tersebut diungkap Miyabi saat dimintai penilaian cowok ganteng di channel YouTube Daisuke Botak.

Ekspresi Maria Ozawa pun di luar dugaan. Saat diperlihatkan foto Ariel NOAH, ia pun mengungkap rasa kagumnya kepada sang vokalis mantan kekasih Luna Maya itu.

Menurut Maria Ozawa, Ariel NOAH sangat macho dan tampan apalagi posenya sedang naik motor gede. Di mata Maria Ozawa, Ariel mewakili anak band yang keren.

"Wah, anak band banget. Keren-keren. Yang naik motor ganteng banget. Dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini (Ariel NOAH)," ungkap Maria Ozawa.

Selain Ariel NOAH, Maria Ozawa juga ditunjukan foto sejumlah aktor tampan Indonesia lainnya seperti Jefri Nichol, Rizky Nazar, Verrell Bramasta, Reza Rahadian dan Vino G Bastian. 

Maria Ozawa pun mengekuarkan penfapat pribadinua soal pria yang disukai. "Aku lebih suka yang liar, yang cowok banget. Cute bukan tipe aku," jelas Maria Ozawa.

Tampang Nicholas Saputra yabg dingin dengan sorotan mata tajam juga membuat Maria Ozawa klepek-klepek.  Maria Ozawa mengaku bakal berdebar kencang jika berdampingan dengan pria seperti Nicholas Saputra.

"Kalau dibukain pintu sama cowok kayak gini (Nicholas Saputra), aku tutup lagi pintunya. Tutup, tenangkan diri dan pikiran, baru buka lagi. Terus minta digandeng," terang Maria Ozawa semringah.

Chef Juna juga mendapat perhatian sati Maria Ozawa. Salah satu juri Master Chef Indonesia itu disebut Maria Ozawa memilik wajah tampan dan juga penampilan jantan.

Dari semua foto yang dilihat Maria Ozawa, Ariel NOAH mendapat skor paling tinggi. Maria memberikan penilaian 95 dari 100 poin untuk Ariel NOAH.

"Muka anak band banget. Penyanyi rock ya? Keren! Keren! Ah keren! Yang di motor juga keren," kata Maria Ozawa.

"Mereka semua terlalu ganteng nggak sih? Aku suka yang kayak gini. Bisa masak juga ya? Gawat. (Kalau kencan masak) Ini mah langsung ke makanan penutup. Habisnya ganteng! Bisa nyanyi, masak, naik motor juga, fashion sense-nya juga oke," terang Maria.

Sementara Chef Juna mendapat skor 98 poin dari Maria. Miyabi menyebut bahwa Chef Juna termasuk kategori gawat.

"Mukanya mirip banget sama Torihada Minoru. Aku suka banget Torihada Minoru. Iya dia tipe aku banget! Gawat! Gawat! Mau langsung ketemu! Luar biasa. Sampai rumah aku langsung nonton film Torihara Minoru. Suka banget! Aku follow ah Instagram-nya!" pungkas Maria Ozawa.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait