Zaskia Sungkar Gelisah, Ungkap Kondisi Terkini Mama Mertua Akibat Covid-19

Indra Kurniawan | 19 Juli 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar sedang gelisah. Kondisi ibu mertua, Herlianah, pasca ayah mertua, Umar Effendi, meninggal pekan lalu drop. Lima hari ini mama mertua menjalani perawatan di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Istri Irwansyah menceritakan kondisi Herlianah kian drop selepas Umar Effendi meninggal karena covid-19. Saturasi oksigen juga menurun walau sudah pakai alat bantu.

"Kondisi mama sekarang masih sesek nafas terus semenjak Isoman dirumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," kata Zaskia Sungkar dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (18/7).

Zaskia Sungkar mohon doa buat kesembuhan Herlianah dari covid-19. Dikatakan wanita yang akrab disapa Kia, ibu mertuanya orang paling sehat di keluarga.

"Makan dijaga dan jamu-jamuan setiap hari bikin sendiri, sebelum PPKM setiap pagi jalan olahraga kecil keliling komplek," beri tahu Kia.

Doa pun mengalir di kolom komentar. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi. Di antaranya Ririn Dwi Ariyanti, Ussy Sulistiawaty, dan Tantri Kotak.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait