Zaskia Sungkar Gelisah, Ungkap Kondisi Terkini Mama Mertua Akibat Covid-19

Indra Kurniawan Senin, 19 Juli 2021 09:30:18
Zaskia Sungkar - Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar sedang gelisah. Kondisi ibu mertua, Herlianah, pasca ayah mertua, Umar Effendi, meninggal pekan lalu drop. Lima hari ini mama mertua menjalani perawatan di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Istri Irwansyah menceritakan kondisi Herlianah kian drop selepas Umar Effendi meninggal karena covid-19. Saturasi oksigen juga menurun walau sudah pakai alat bantu.

"Kondisi mama sekarang masih sesek nafas terus semenjak Isoman dirumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," kata Zaskia Sungkar dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (18/7).

Zaskia Sungkar mohon doa buat kesembuhan Herlianah dari covid-19. Dikatakan wanita yang akrab disapa Kia, ibu mertuanya orang paling sehat di keluarga.

"Makan dijaga dan jamu-jamuan setiap hari bikin sendiri, sebelum PPKM setiap pagi jalan olahraga kecil keliling komplek," beri tahu Kia.

Doa pun mengalir di kolom komentar. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi. Di antaranya Ririn Dwi Ariyanti, Ussy Sulistiawaty, dan Tantri Kotak.

Zaskia Sungkar - Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Sungkar - Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore