Nafa Urbach Positif Covid-19 Komorbid Asma, Begini Kondisinya Terkini

Indra Kurniawan | 19 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach positif covid-19. Hasil itu diketahui usai janda Zack Lee itu melakukan tes usap PCR. Kini ia isolasi mandiri di kamar tidur rumahnya.

Pada Jumat (16/7) Nafa Urbach hendak menyusul putrinya, Mikha ke Bali. Sebagai persyaratan untuk terbang, pelantun "Hatiku Bagai Terpenjara" harus melampirkan hasil tes usap PCR.

"Dan emang aku tuh lagi radang tenggorokan udah 6 hari aku pikir ya cuma radang aja biasa. Dan hasil PCR-nya ternyata positif Covid..huhuhu. Akhirnya batal deh nyusul mik mok," cerita Nafa dikutip dari akun Instagramnya, Senin (19/7).

Kesal, pastinya. Ya mau bagaimana lagi. Namanya juga belum diizinkan. Kini Nafa isolasi mandiri (isoman) di kamar tidur rumahnya. Tidak keluar sama sekali, makanan saja kata Nafa diletakkan di depan pintu kamar oleh asisten rumah tangga.

"Cuma emang aku tuh ada asma guys, jadi emang enggak enak di asma aja karena jadi sesak. Tapi sekarang udah mulai membaik, kok. Udah minum obat sama ada obat China juga dan dibantu oksigen juga," jelas Nafa.

"Hari ini aku ngerasa enakan banget dan segar, udah enggak pusing lagi, enggak sesak lagi, radangnya juga udah hilang. CT aku rendah, sih jadi virusnya tuh lemah dalam tubuh aku. Puji Tuhan," lanjutnya di Insta Story.

Dengan pengobatan yang dilakukan, Nafa Urbach berharap bisa segera negatif dalam 7 hari ke depan. Intinya saran Nafa berpikiran positif selalu dan tidak usah panik apalagi parno.

"Abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah," pungkas Nafa. Lekas negatif ya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait