Reza Artamevia Resmi Bebas Tanpa Syarat

Supriyanto Senin, 19 Juli 2021 17:45:23
Reza Artamevia sudah keluar dari Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat sejak minggu depan. (Seno/abloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia sudah keluar dari Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat sejak minggu lalu. Mantan istri almarhum Adjie Masaid itu dinyatakan resmi bebas setelah menjakani vonis 10 bulan masa rehabilitasi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Leidermen Ujinawan, kuasa hukum Reza Artamevia.

"Oh iya udah, udah bebas. Minggu lalu dia (Reza Artamevia) bebas. Memang masa hukumannya sudah habis," ujar Leidermen Ujinawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (19/7).

Leiderman menyebutkan, Reza Artamevia keluar menghirup udara bebas pada 11 Juli 2021 lalu. Reza dijemput oleh keluarga termasuk putrinya, Aaliyah Massaid

"Reza dijemput keluarga, sama Aaliyah dan kakaknya, sama Aksa adiknya Reza," jelas Leiderman Ujinawan.

Reza Artamevia pun kini sudah berada di rumahnya. Ia bersyukur dan mengucap terima kasih atas bantuan kuasa hukumnya selama ini sehingga ia sudah bisa kembali ke keluarganya.

Sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap terkait kasus narkoba pada 5 September 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram, alat isap dan korek api.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore