Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Nikah 23 Juli 2021, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Senin, 19 Juli 2021 20:00:23
Setelah ANTV mengumumkan pembatalan rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini giliran Indosiar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ANTV mengumumkan pembatalan rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini giliran Indosiar. Pengumuman dilakukan Direktur Program Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, di akun Instagramnya.

Dalam pengumuman yang diunggah, Senin (19/7) sore, disampaikan rangkaian inti pernikahan Billar dan Lesti harus tertunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se-Jawa dan Bali.

"Para sahabat & Leslarlovers dengan sangat bersedih hati RANGKAIAN INTI DAN PALING PENTING PERNIKAHAN DEDE LESTI DAN KAKA BILLAR harus tertunda karena adanya PPKM di pulau Jawa dan Bali, seperti yang sudah diumumkan Kakak Billar," begitu bunyi pengumuman tersebut.

Indosiar sendiri seperti sudah diumumkan beberapa waktu lalu kebagian pengajian dan siraman yang harusnya digelar Rabu (21/7), akad nikah Jumat (23/7), dan resepsi pernikahan di Jakarta Sabtu (24/7). Seluruh rangkaian inti pernikahan itu juga ditayangkan secara eksklusif di platform digital Vidio.

"Namun ini hanya TERTUNDA yaaa. Kita selalu doakan yuk dilancarkan jalan Kakak dan Dede untuk berbahagia menjadi suami istri hingga kita semua pun ikut bahagia," kata Harsiwi.

Entah sampai kapan penundaan tersebut. Hanya Harsiwi memastikan Indosiar tetap akan menayangkan momen bahagia Billar dan Lesti jika keadaan sudah memungkinkan.

"Terus ikuti perkembangan rangkaian pernikahan kakak dan dede ya. Pokoknya Indosiar juga tidak sabar untuk memberikan kabar bahagia ini."

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore