Raffi Ahmad Kurban 10 Sapi dan 10 Kambing, Ada yang Berbobot 1,4 Ton

Supriyanto | 20 Juli 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan keluarga membeli sejumlah hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk dikurbankan pada perayaan Idul Adha tahun ini. Ada 10 sapi dan 10 kambing yang dibeli Raffi Ahmad untuk dikurbankan.

Elsa, wakil dari pemilik hewan kurban yang dibeli oleh Raffi Ahmad menceritakan, sudah lama suami Nagita Slavina itu memesan minta dipilihkan hewan kurban yang terbaik.

"Dia (Raffi) langsung kaget, dan dia langsung bilang 'oke aku mau'. Enggak pakai mikir, enggak pakai nanya harga. Dia langsung bilang, 'gue ambil'," kata Elsa kepada wartawan, Senin (19/7).

Sesuai permintaan, Elsa pun menyanggupi dan menyediakan sapi terbesar khusus untuk Raffi Ahmad. Soal harga, dikatakan Elsa bahwa "Sultan Andara" itu tidak berpikir panjang, langsung sepakat.

"Nanti ada lagi yang lebih gede, khusus buat dia. Karena sapi itu udah banyak yang mau, harganya juga sudah mendekati. Aku pribadi enggak tahu kenapa, buat Aa aja deh gitu," ungkap Elsa.

Melalui akun Instagram Raffi Ahmad, sapi gang dibeli untuk berkurban berbobot 1 hingga 1,4  ton. 

"Si Bager Sapi dari Gunung Kidul. Hampir 1.4 Ton !!!!! Wowwww Sapi Ahmad," tulis Raffi Ahmad, Minggu (18/7).

Nantinya hewan yang dibeli Raffi Ahmad akan dibagikan di beberapa tempat. Daging kurban tersebut akan disalurkan ke berbagai kalangan.

 "Buat orang yang membutuhkan sama buat ke nakes-nakes kalau nggak salah," pungkas Elsa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait