Ussy Sulistiawaty Sebar Video Maling Spion Mobil di Rumah, Pelaku Dijanjikan Uang 5 Juta

Indra Kurniawan Selasa, 20 Juli 2021 19:30:23
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pelaku pencurian spion mobil terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) saat beraksi di rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Ussy terlihat, kedua pelaku datang berboncengan satu sepeda motor matic warna hitam. Kendaraan mereka awalnya melewati mobil yang dituju. Tak lama mereka putar balik.

Seolah telah mengincar target sasarannya, seorang pelaku yang dibonceng turun lantas menghampiri mobil yang terparkir di depan rumah Andhika. Seorang pelaku lain yang mengenakan hoodie silver dan celana panjang lengkap dengan masker bersiaga di atas motor.

Tak butuh waktu lama, pelaku yang mengenakan kaus warna hijau dan celana jin sanggup mencopot dua spion hanya dalam hitungan lima detik. Awalnya ia mencopot spion sebelah kiri. Saat hendak kembali ke motor, ia berbalik arah untuk mencopot spion sebelah kanan.

Selesai beraksi mereka putar balik untuk bergegas pergi menggunakan motor. Dari rekaman CCTV, kejadian itu berlangsung pada Selasa (20/7) siang pukul 13.36 WIB.

"Orang lagi Lebaran, lagi kumpul sama keluarga, enggak bisa keluar rumah, eh dia pecicilan nih dua orang. Uh cepat banget (copot spionnya). Mudah-mudahan berkah ya bang, ya. Langsung kabur, pintar," kata Andhika Pratama dalam video yang diunggah Ussy di Insta Story Instagramnya.

Di kolom komentar saat menjawab pertanyaan netizen, Ussy mengatakan mobil yang dicuri spionnya itu milik adiknya. Ussy pun berpesan, barangsiapa yang bisa mendapatkan dua pelaku tersebut berikut bukti mereka pelakunya akan diberikan uang tunai Rp 5 juta.

Bukan karena harga spionnya, kata Ussy tapi ia hanya ingin berkenalan dengan para pelaku. Menurut ibu lima anak, spion tersebut paling mahal dijual Rp 500 ribu.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas. Sini saya kasih 5 juta, kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," Ussy mengiming-imingi uang lebih kepada para pelaku.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore