Bikin Salut! Ini Alasan Rizky Billar Potong Sapi Kurban di Sekitar Lokasi Syuting

Ari Kurniawan Rabu, 21 Juli 2021 12:30:15
Rizky Billar kurban tujuh ekor sapi. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Billar menyembil tujuh ekor sapi. 

Tujuhh sapi itu diserahkan Rizky Billar ke beberapa tempat. Salah satunya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tak jauh dari lokasi syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) yang ia bintangi.

Meski jauh dari tempat tinggalnya, Rizky Billar menganggap kawasan tersebut sebagai tempatnya mencari nafkah. Alhasil, dia merasa perlu untuk berbagi dengan warga sekitar.

"Saya setiap hari lewat sini, cari nafkah di sini, jadi saya merasa perlu untuk berbagi dengan orang-orang sini. Terutama kru-kru JWB," kata Rizky Billar, di sela acara penyembelihan hewan kurban miliknya. 

Rizky Billar mengatakan sapi-sapi yang ia beli bukan dikurbankan atas nama dirinya sendiri, melainkan juga untuk keluarga dan penggemar.

"Beberapa sapi-sapi yang ditandai lah kayak Lesti, saya, Leslar. Jadi nggak cuma kami, tapi fans kami juga. Mungkin nanti kalau ada lagi saya kasih nama wartawan," bilang calon suami Lesti Kejora ini. 

Kurban, menurut Rizky Billar, adalah bentuk ketaannya pada Yang Maha Kuasa. Kurban juga sebagai bentuk syukur atas rezeki luar biasa yang menghampirinya setahun belakangan. 

"Syukur alhamdulillah dikasih kesempatan dan amanah oleh Allah yang memberikan saya rezeki," ungkap Rizky Billar. 

Rizky Billar kurban tujuh ekor sapi. (dok.Instagram)
Rizky Billar kurban tujuh ekor sapi. (dok.Instagram)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore