Tepis Cap Wanita Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Kalina Oktarani Bertahun-tahun

Indra Kurniawan Rabu, 21 Juli 2021 14:30:12
Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cap wanita pengangguran melekat pada Kalina Oktarani. Meluruskan anggapan tersebut, Maia Estianty lewat video di kalan YouTube Maia AlElDul TV, minta pada Kalina untuk memberi penjelasan kepada publik apa pekerjaannya.

"Kamu, kan tulang punggung keluarga. Kamu membiayai keluarga kamu. Nampaknya seperti enggak kerja apa, padahal kamu tuh kerja ya. Coba dijelaskan biar netizen biar tahu kalau seorang Kalina bukan wanita pengangguran. Kamu adalah jual beli ...," Maia meminta Kalina meluruskan salah kaprah selama ini.

"Jual beli rumah," sahut Kalina.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Kalina kemudian bercerita satu tahun setelah pisah dengan Deddy Corbuzier, ia tidak bekerja dan hanya menghabiskan uang tabungan sendiri. Kalina bingung harus bekerja apa. Sampai akhirnya ada seorang teman kata Kalina menyarankan untuk usaha bidang properti.

"Kata teman, kenapa enggak elu punya tabungan, elu cari tanah, elu bangun rumah. Nah elu jual. Dari situ gue belajar dari yang hanya 1 lahan kosong 300 meter gue bangun rumah berapa ratus meter. Satu persatu gue bangun. Alhamduliah untungnya buat hidup gue," Kalina bersyukur.

Tidak besar untung yang diambil kata Kalina, namun ia bersyukur bisa memberi uang untuk orang tua, memberangkatkan haji ibu, merenovasi rumah ibu, mengajak keluarga liburan.

"(Semua) dengan hasil jerih payah gue, keringat gue yang halal. Jual beli rumah, bukan jual beli diri. Karena orang mikir, gila Kalina enggak kerja apa-apa. (Padahal) gue bisa melakukan pekerjaan gue lewat ponsel," ibu satu anak menegaskan.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

"Pada enggak tahu, kan gue hampir tiap hari dalam satu minggu, misalkan 2-3 kali dalam seminggu, gue di tukang kayu, nyari besi, nyari semen paling murah di mana, nyari pasir paling murah di mana, nyari hebel paling murah di mana. Orang-orang enggak ada yang tahu itu. Itu yang gue lakukan selama bertahun-tahun sebelum gue menikah sama Vicky Prasetyo," tambahnya.

Satu fakta lagi yang diungkap, Kalina mengaku tidak pernah minta uang pada suami kedua dan ketiganya terdahulu. Malah ia rela merogoh kocek sendiri untuk biaya rumah tangga.

"Gue menikah sama yang kedua dan ketiga pun gue enggak pernah begini (minta uang) sama laki. Dan maaf ya gue masih ngeluarin uang buat rumah tangga. Baru kali ini gue ngomong," Kalina menyatakan bersemangat.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore