Ayah Meninggal, Sharena Gunawan: Kalo di Sana Ada Wifi, Stalk IG Kita Terus yah Pa!

Supriyanto | 21 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Selasa (20/7) dilihat dari akun Instagram, Sharena mengumumkan ayahnya, Zaldi Gunawan, telah meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Sharena tidak menyebutkan secara detail kapan dan apa penyebab ayah tercintanya meninggal. Sharena memgungkap kerinduannya

"Hey, Ayah! Aku sangat merindukan senyuman hangatmu. Bagaimana kabarmu di sana? Enak yah udah bisa bobo enak?" tulis Sharena dalam bahasa Inggria di akun Instagram @mrssharena pada Selasa (20/7).

Sharena tampak sangat bersedih ditinggal ayahnya. Ia mengaku berat menerima kenyataan  yang terjadi padanya.

"Butuh waktu lama untuk aku bisa menulis ini, karena ini hal paling sulit dalam hidupku," ungkap Sharena.

Kerinduan Sherena diungkap dengan memajang foto ayahnya. Ia pun selalu merindukan sang ayah bersama kenangan manis bersama.

"Setiap liat foto papa terutama yang satu ini, semua kenangan baik terus mengalir dan membuatku kembali merindukanmu semakin dalam. Aku ingat waktu kecil, yang mana aku selalu minta papa untuk gendong aku setiap kali papa pulang kerja," kenang Sharena. 

Mencoba untuk menghibur diri, Sharena pun berharap bisa bertemu ayahnya meski hanya dalam mimpi.

"Sekarang kau benar-benar pergi selamanya? Pengen ngulang waktu rasanya sebentar saja, terlalu banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu secara pribadi," harap Sharena.

"Kalo disana ada wifi, stalk IG kita terus yah,pa kalo kangen cucu, Atau, kalo lagi iseng, cek sesekali okay? Kau bisa datang kapan saja, atau ngobrol yuk di mimpi.. mau peluk sekali."

Ibu tiga anak itu akan selalu berdoa untuk kedamaian sang ayah tercinta. Sharena berayukur dan mengucap terima kasih atas semua kenangan indah yang telah diberikan sang ayah kepadanya.

"Aku sangat-sangat merindukanmu, aku akan tetap berdoa untukmu dan aku harap kau dapat mendengarku, dan aku berharap kau tahu betapa aku mencintaimu. Terima kasih papah untuk segalanya, untuk semua kenangan manis, semua kenanganmu merupakan harta bagiku, selamat jalan Papa," pungkas Sharena.(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait