Ayah Vokalis Geisha Tutup Usia, Puluhan Artis Ikut Berduka

Indra Kurniawan | 22 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menghampiri grup musik Geisha. Reggynald Joseph Daniel Poetiray, ayahanda dari vokalis Geisha, Regina Poetiray tutup usia pada Rabu (21/7) malam.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Regina di akun Instagramnya. Mengunggah dua foto dirinya pose bersama jenazag sang ayah, Regina menuliskan kata-kata yang menyiratkan ketegaran hatinya.

"All is well. I love you so much, papa! Nggak ada kata-kata yang bisa menjelaskan betapa diberkatinya aku punya ayah seperti dirimu. Berarti memang waktunya Tuhan buat papa sekarang ini," tulis Regina.

"Seneng banget pasti ya papa sekarang! Hugs!! Kisses!! Sekali lagi nona kesayangannya papa ini loves papa pakai banget-bangetlah intinya. See you real soon, bigboss! Thank You so much, Jesus," lanjutnya.

Doa dan ucapan duka langsung mengalir deras di kolom komentar postingan Regina. Puluhan di antaranya berasal dari rekan-rekan artis. Di antaranya Vina Panduwinata, Memes Prameswari, Marcell Siahaan, Chicco Jerikho, Dira Sugandi, Enda Ungu, dan Tissa Biani.

"Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Regina sayank," ucap akun terverifikasi Vina Panduwinata.

Reggy yang sudah dinyatakan negatif covid-19 saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Ruang G RSPAD Gatot Soebroto. Jenazah menurut rencana akan dimakamkan Jumat (23/7) siang di TPU Pondok Rangon.

Seluruh rangkaian ibadah sebelum dimakamkan akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube RP Music Production. Menerapkan prokes yang ketat, semua yang hadir pada setiap ibadah wajib mengenakan masker serta face shield.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait