Doa Terus Mengalir untuk Kesembuhan Ibu dan Ayah Amanda Manopo

Ari Kurniawan Kamis, 22 Juli 2021 09:30:09
Amanda Manopo (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Doa terus mengalir untuk kedua orang tua Amanda Manopo yang sedang berjuang melawan covid-19. Di antaranya lewat kolom komentar unggahan terakhir 

"Ya Allah sayang kmu yg kuat yah semua mndoakan mami n Daddy ny manda supaya cpet sembuh n diangkat penyakitny n kmbali berkumpul dirumah n beraktifitas sep biasa aamiin," tulis netizen. 

"Yang kuat dan sabar ya manda.. Inshaallah daddy dan mami nya, di angkat penyakitnya dan semoga lekas sembuh.. Aamiin aamiin," sahut netizen lain. 

Sebelumnya, Amanda Manopo yang berada di lokasi syuting Ikatan Cinta, di kawasan Gadog, Bogor, Jawa Barat, mengikuti doa bersama bersama ratusan enggemarnya melalui aplikasi Zoom. 

Amanda Manopo tak henti mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang ikut peduli pada ibu dan ayahnya. 

"Bingung aku tuh, pada baik-baik semua aku. Jangan baik-baik banget apa. Gua aja kagak baik," gurau Amanda Manopo di tengah tangisannya. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.