Profil Sarah Samantha, Pendonor Plasma untuk Ibu Mertua Zaskia Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrell Bramasta

Indra Kurniawan Kamis, 22 Juli 2021 23:00:23
Sarah Samantha (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah berjuang melawan covid-19, ibunda Irwansyah, Herlianah, membutuhkan darah plasma dari penyintas covid-19. Bersyukur, Rabu (21/7) kemarin, Irwansyah akhirnya mendapatkan pendonor plasma konvalesen.

Donor itu datang dari seorang perempuan cantik bernama Sarah Samantha yang pernah positif covid-19 beberapa waktu lalu. Kabar bahagia itu dibagikan Irwansyah lewat akun Instagramnya.

Mengunggah dua buah foto, tampak perempuan yang akrab disapa Sam tengah melakukan donor plasma. Di bagian caption Irwansyah menyelipkan doa untuk Sam.

"Semoga Allah balas yang jauh lebih besar ya Sam," tulis Irwansyah.

Sarah Samantha dan Zaskia Sungkar (Instagram)
Sarah Samantha dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Unggahan Irwansyah mendapat balasan dari Sarah Samantha, yang ditulis di kolom komentar. Pun Zaskia Sungkar menyampaikan ucapan terima kasih pada Sam, juga di kolom komentar.

"Amin ya Allah, bismillah semoga lancar yah hari ini," Sam merespons di kolom komentar.

"Bismillah, terima kasih sayangku Sarah," ucap Zaskia.

Siapa Sarah Samantha? Dilihat dari Instagramnya, Sam memiliki paras cantiknya yang mirip boneka Barbie, dengan hidung mancung seperti wanita timur tengah. Dia memiliki kedekatan dengan keluarga Zaskia Sungkar dan memanggilnya dengan sebutan "Mama Kia".

Sam adalah sepupu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Dia putri dari artis senior Dewanti Bauty, adik Fenny Bauty, ibunda Zaskia dan Shireen. Ayah Sam berkebangsaan Inggris. Sam saat ini berusia 24 tahun.

Sam tinggal berpindah-pindah antara Dubai dan London, Inggris. Sejak April lalu, ia berada di Jakarta. Selain untuk bertemu putra Zaskia Sungkar, Ukkasya, Sam juga melepas rindu pada keluarga besar di Jakarta.

Saat kumpul bersama, Zaskia sempat mengungkap kalau Sam pernah tampil di film layar lebar Wanita Tetap Wanita (2013) yang diproduseri Irwansyah dan Raffi Ahmad. Sayang setelah itu menghilang.

"Habis (film) itu banyak ditawari, dia pergi lagi ke Dubai," celetuk Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family.

Kedatangan Sam ke Jakarta rupanya menjadi kesempatan Venna Melinda yang berteman baik dengan Dewanti Bauty untuk menjodohkan Verrell dengan Sam. Gayung bersambut, Sam dan Verrell beberapa kali jalan bareng. Mereka tampak nyaman. Walau status belum pacaran.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.