Hari ke-20 PPKM Darurat, Fairuz A. Rafiq Umumkan Hamil Anak ke-3

Indra Kurniawan Kamis, 22 Juli 2021 21:35:23
Bahagia dirasakan pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq.(Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia dirasakan pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Hari ini, Kamis (22/7), tepat di hari ke-20 PPKM Darurat, Fairuz mengumumkan hamil anak ke-3 lewat Instagramnya. Ia sengaja baru berbagi kabar bahagia itu di saat kehamilannya menginjak usia 4 bulan.

Pandemi Covid-19 membawa kebahagiaan bagi Sonny dan Fairuz. Tak diprogram sebelumnya, Sonny dan Fairuz pertama kali mengetahui bakal kehadiran anak ketiga bulan Ramadan lalu.

Tidak langsung mengumumkan kepada publik, Fairuz dan Sonny menunggu hingga usia kehamilan empat bulan. Entah apa alasannya. Barangkali pamali jika mengumumkan sebelum empat bulan.

"MasyaAllah tabarakAllah, alhamdulillah hari ini tepat sudah 16 minggu 6 hari (4 bulan 6 hari) hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan Ramadhan tahun ini," ungkap Fairuz A. Rafiq dikutip dari Instagramnya.

 

CRnlsrSLeRb

"Setelah 4 bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke teman-teman semua. Mohon doanya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku diberikan kesehatan, kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran," lanjutnya minta doa.

Fairuz rutin periksa kandungan di sebuah rumah sakit di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Ia bersyukur rumah sakit tersebut berada di zona hijau dari covid-19. Sehingga aman untuk ibu hamil dan anak-anak.

"Ya Allah jagalah anakku, selama ia berada dalam perut istriku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan," ucap Sonny di Instagramnya.

Fairuz sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan dari Sonny. Anak yang kini berusia 3 tahun itu bernama Queen Eijaz Slofa. Sedang dari pernikahan sebelumnya dengan Galih Ginanjar punya seorang anak laki, King Faaz, yang berusia 9 tahun.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.