Geram, Nikita Mirzani Doakan Hotel Bintang 5 yang Memeras saat Pandemi Ditutup Permanen

Supriyanto | 23 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyayangkan masih ada yang mengambil keuntungan di saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Artis seksi itu pun menuding hotel-hotel berbintang mematok harga yang tidak masuk akal untuk tempat karantina pasien Covid.

Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani dalam Instagram. Ibu tiga anak itu pun merasa geram bahkan mendoakan hotel yang mengambil keuntungan di atas penderitaan orang bakal tutup permanen.

"Indonesia berduka. Tapi beberapa org membuat duka ini menjadi bisnis untuk keuntungan usaha nya masing2. Mudah2 an yah hotel2 mewah yang menampung org2 yang sedang Di karantina tutup selama2 nya. Agar tidak menyusahkan org2 yang tidak mampuu utk karantina di hotel tsb," tulis Nikita Mirzani dalam Insta Stories miliknya belum lama ini.

Nikita Mirzani menceritakan pengalaman buruk yang dialami bersama beberapa kerabatnya saat jalani karantina usai bepergian. Ia kecewa dengan pelayanan kamar serta fasilitas yang diberikan.

"Tidak bisa menghirup udara luar. Makanan nya busuk. Udh hotel mahal tapi Di suruh nyuci piring dll sendiri. Lalu kmr hotel pun Panas. Tepat nya pengap," kata Nikita Mirzani.

"Harga hotel ketika di bandara 17 jt. Lalu smp hotel tiba2 naik jadi 22 jt.. ," tulis Nikita Mirzani merasa tertipu.

"Hotel nya aja bintang 5 tapi makan nya ga enak. Klo ga boleh gofood kalian masak yang enak. Sesuai sama harga hotel yah Sudah Di bayar kan. Yg kalian kasih makanan itu manusia bukan sejenis jin atau hewan."

Nikita Mirzani juga tak habis pikir mengapa dirinya seolah dipaksa jalani karantina di hotel yang sudah ditentukan. Padahal untuk tempat karantina masyarakat bebas memilih asal mengikuti protokol Covid-19.

Nikita Mirzani menilai ada unsur kesengajaan yang ingin memeras dengan memanfaatkan pandemi. "Kalian mau meres org yang sedang karantina apa gimana? Masa ga bisa pesen makanan dari luar. Harus makan di hotel yang harganya mahal plus ga enak. Sehari 3 kali loe kali sendiri itu harganya selama 8 hari," beber Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief itu mengingatkan pada para pengusaha hotel yang diduga memeras agar merasa malu karena mencari keuntungan dari orang terkena musibah.

"Apa2 di Indonesia ini di jadikan Bisnis. Malu woy sama negara luar yang memanusiakan manusia. Klo mau ada karantina smp lbh dari 1 minggu. Layani dgn baik dong org2 nya. Jng cuma ngambil uang nya. Kalian pikir cari duit di masa pandemi ini gampang," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait