Baim Wong dan Kiano Jatuh dari Mobil, Paula Verhoeven Nangis 

RIK Jumat, 23 Juli 2021 19:30:23
Kejadian naas menimpa Baim Wong. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian naas menimpa Baim Wong. Bahkan, hal tersebut sampai membuat istrinya, Paula Verhoeven panik hingga menangis karena Baim terjatuh dari mobil besama dengan Kiano, sang putra. 

Peristiwa itu terjadi saat mereka sedang bersilaturahmi ke rumah salah satu keluarga. Kebetulan, Kiano sedang tertidur ketika hendak turun dari mobil. 

Kejadian tersebut diunggah dalam bentuk video di YouTube channel Baim Paula. Awalnya, Baim Wong sempat ingin membangunkan Kiano yang sedang tidur di pangkuannya. Namun dengan penuh keyakinan, Baim Wong merasa bisa tetap turun dari mobil sambil terus menggendong Kiano. 

"Gimana nih turunnya. Susah nih, bangun enggak (Kiano)? Enggak dong, aku udah jago dong," kata Baim Wong. 

Sayangnya, apa yang diyakini Baim Wong tak menjadi kenyataan. Ia bersama Kiano justru terjatuh saat keluar dari mobil dan membuat semua orang sangat panik, termasuk Paula Verhoeven. 

Beruntung, kejadian tersebut tak sampai membuat Kiano panik. Baim pun berusaha menenangkan sang istri dan beberapa orang di sekitarnya untuk tidak teriak dan membuat Kiano kaget. 

"Untung kamu enggak teriak-teriak. Jadi dia (Kiano) nangis-nya biasa, soalnya lagi tidur. Untung enggak pada gimana-gimana," tutur Baim. 

Setelahnya, Baim Wong menjelaskan penyebab ia terjatuh dari mobil. Kejadian tersebut pun membuat celana Baim sobek dan kakinya mengeluarkan darah. Kata Baim, dirinya mengalami kram sehingga kesulitan melangkah. 

"Kakinya, kram. Aku enggak bisa ngelangkah," ungkapnya. 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore