Gading Marten Kenang Momen Romantis Waktu PDKT dengan Dian Sastro Jaman SMA 

Redaksi Jumat, 23 Juli 2021 20:30:23
Aktor Gading Marten membuat pengakuan jika dirinya pernah mendekati Dian Sastrowardoyo. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Gading Marten membuat pengakuan jika dirinya pernah mendekati Dian Sastrowardoyo. Hal tersebut terjadi sudah cukup lama, tepatnya saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Meski begitu, Gading masih ingat beberapa momen yang terjadi diantara mereka. 

Hal itu diungkap Gading Marten saat jadi bintang tamu dalam YouTube Channel Armand Maulana. Di video tersebut, Gading membeberkan beberapa kejadian yang berkesan terkait dengan kedekatannya dengan Dian Sastro dulu, salah satunya saat mereka menonton Pensi (pentas seni) yang diadakan di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Tarki (Tarakanita, sekolah Dian) kan suka bikin pensi, gua inget banget GIGI lagi manggung, dia kan panitia, kita jalan-jalan berdua ke depan," kenang Gading sambil tersipu. 

Dian Sastrowardoyo (Dok tabloidbintang.com)
Dian Sastrowardoyo (Dok tabloidbintang.com)


"Gua inget banget pas (GIGI) nyanyi 'Damainya Cinta', 'aduh aku suka banget lagu ini' kata Dian. 'iya gue juga suka'," lanjutnya tertawa malu. 

Di samping itu, Gading juga mengungkapkan jika sampai saat ini dirinya masih hafal nomor telepon rumah milik keluarga Dian Sastro yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selaran. 

"Dulu gua kenal sama Dian tuh belum pegang handphone sendiri, jadi gua kalo telepon dia tuh nomernya beda-beda, masih (telepon) ke (nomor) rumah ya. Gua sampai sekarang masih inget nomor telepon rumahnya," kata Gading. 

Namun, Gading menegaskan jika kedekatannya dengan Dian tak sampai pada tahap pacaran. Diakui Gading, kala itu dirinya masih merasa minder untuk menyatakan cinta dengan Dian Sastro. 

"Enggak, enggak pernah (pacaran). Gua suka aja sama dia. Gua sama Dian emang beda kelas lah (waktu itu). Dulu gue masih culun umur SMA," pungkasnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore