Viral! Raffi Ahmad Bagi-bagi Saham Senilai Rp 1 Miliar

Redaksi | 22 Juli 2021 | 22:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak bagi-bagi saham total Rp 1 miliar bersama Ajaib untuk para fans dan followers mereka di media sosial pada Rabu, 21 Juli 2021. Raffi Ahmad, pemilik akun Instagram terpopuler di Indonesia dengan 54 juta followers dan 20,9 juta subscribers di Youtube memang sudah cukup lama aktif berinvestasi saham. 

Kali ini, artis yang identik dengan panggilan ‘Sultan Andara’ menarik atensi masyarakat dengan postingan foto mesra bersama istrinya, Nagita, yang memperlihatkan “baby bump” kehamilan anak ke-2 mereka. Dalam postingannya, mereka berbagi cerita bahwa perencanaan keuangan yang baik melalui investasi dan tabungan sangat penting, terutama bagi mereka yang akan memiliki anak ke-2. 

Fans dan followers pun terlihat antusias dengan berkomentar dan berpartisipasi. Mereka membanjiri kolom komentar instagram @raffinagita1717 dengan menyebutkan kode Ajaib, kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka. 

Benar saja, hanya dalam waktu satu hari, beberapa pemenang bagi-bagi Rp 1 miliar saham yang dilakukan Raffi Ahmad bersama Ajaib tampak telah membagikan momen bahagia mereka lewat media sosial.

Seperti salah satu pemenang dengan username Instagram @vetisetti, mendapatkan saham impiannya dari Raffi dan Nagita dan mengunggah IG-story “Pagi-pagi dapet 1 lot saham TLKM! Makasih Ajaib, Papa Raffi dan Mama Gigi”.

Tak hanya @vetisetti, ada pula pemenang lain yakni @m.alams yang berhasil mendapatkan saham BBCA yang diimpikannya. Ia mengaku berkomentar di tiga akun selebriti ternama sekaligus, seraya membagikan screenshot portofolio sahamnya di aplikasi Ajaib. “Alhamdulillah pagi-pagi liat bonus kayak gini. Kemarin komen di @pevpearce @raffinagita1717 dan @iqbaal.e”.

Cerita pemenang di atas merupakan segelintir diantara ratusan momen antusias yang dibagikan untuk menginspirasi para followers maupun teman-teman online agar ikut berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah saham impian mereka.

Raffi Ahmad bersama dengan Ajaib membagi-bagikan saham senilai 1 miliar rupiah di akun Instagram dan Youtube miliknya setiap hari sampai tanggal 28 Juli 2021. Untuk menjadi salah satu pemenang, caranya cukup mudah. Followers Raffi Ahmad hanya perlu menyebutkan kode Ajaib yang mereka dapatkan di aplikasi Ajaib, menyebutkan kode saham yang diinginkan, dan menandai (tag) teman-teman mereka.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait