Chef Juna Trending Twitter, Banyak Perempuan yang Salut dengan Pemikirannya

Indra Kurniawan | 24 Juli 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuka Twitter pagi ini, Sabtu (24/7), dikejutkan nama yang berada di puncak trending. Chef Juna, dengan ribuan cuitan yang menyebut namanya sepanjang pagi tadi tak bergeser dari puncak trending.

Trending Chef Juna tampaknya berkaitan dengan sebuah pernyataan dia dalam potongan video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasi 59 detik yang diunggah akun @wanda****, Juna menyatakan tidak akan memaksa pasangannya untuk punya anak.

"Anak-anak? Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," kata Chef Juna menggebu-gebu.

"Saya tidak terlalu peduli (apa kata orang). Apakah Anda orang yang akan hamil sembilan bulan? Tidak, kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak)? Itu pertanyaan yang paling enggak bisa dijawab laki-laki ha ha ha," sambungnya.

Deddy sampai dibuat terkejut mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Juna Rorimpandey. Menurut Deddy, tidak semua orang akan setuju dengan apa yang dikatakan juri Masterchef Indonesia RCTI.

"Bodo amat. Mereka bisa menjalani hidup mereka dengan apa yang mereka percaya. Terserah. Saya enggak ngurusi hidup mereka!" tegas Juna.

Pendapat Juna rupanya menjadi perhatian netizen perempuan. Mereka banyak yang setuju dengan pemikiran Juna soal anak.

"Sebagai perempuan, rasanya tersanjung dengan pemikiran Chef Juna ini. Masih banyak masyarakat yang menganggap perempuan pasti menginginkan anak, perempuan harus memiliki anak, dan perempuan gak sempurna tanpa anak," komentar akun @wanda****.

"Semoga akan semakin banyak yang kaya chef juna di dunia ini. Saya merasa pria mengalami kemajuan. Dunia berkembang karena kita selalu memperjuangkan apa yang seharusnya kita miliki. It is working. Jangan berhenti," kicau pemilik akun @tae****.

"Baru bangun lihat ini dan langsung nonton, emang bener sih kalo LAKI yang waras, sehat jiwa raga tuh pemikirannya seluas dan sebijak ini
Bismillah dapetin cowo yang kek Chef Juna. I just love the way he thinks. Salute!" kata akun @mun****. (Ind)

Foto by email

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait