Ini yang Bikin Atta dan Aurel Ikhlas Menerima Kenyataan Pilu Kehilangan Calon Anak

Indra Kurniawan Minggu, 25 Juli 2021 14:00:23
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri dalam sebuah pernikahan yang dihelat 3 April 2021 di sebuah hotel mewah di Jakarta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri dalam sebuah pernikahan yang dihelat 3 April 2021 di sebuah hotel mewah di Jakarta. Tiga bulan berumah tangga, Atta mengaku bahagia.

Bahagia yang dirasakan Atta Halilintar menurut pengakuannya tak dapat diungkapkan lewat kata-kata. Youtuber dengan subcribers terbanyak se-Indonesia itu mengakui Aurel istri yang lebih dari apa yang diharapkan.

"Ya sebenarnya kalau laki-laki impiannya ini itu pasti banyak tapi ternyata waktu dapat dia lebih dari segalanya," kata sulung dari 11 bersaudara dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (25/7).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)


Atta Halilintar berharap segera diberi momongan. Berapa anak yang diinginkan, Atta mengatakan sesehatnya Aurel saja. Ia tidak menargetkan untuk punya berapa anak. Disinggung perasaannya ketika Aurel mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Atta mengaku sangat sedih.

"Karena itu yang udah kami jaga bareng, happy bareng, sekeluarga udah senang sampai kami over senang, gitu," aku Atta yang bicara dalam keadaan terhipnotis.

Baik Atta dan Aurel awalnya sulit menerima kenyataan tersebut. Setelah berdoa dan bicara berdua dari hati ke hati, demi kebaikan bersama, mereka akhirnya dapat merelakan.

"(Yang membuat kami ikhlas) mungkin demi kebaikan kami berduam Kami sering berdoa, 'Ya Allah kasih kami anak yang sehat walafiat. Mungkin itu ditarik mungkin anak itu enggak sehat. Iya (gue berpikir positif saja)," jelas Atta mengenakan masker warna putih.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore