Usai Umumkan Kabar Bahagia, Fairuz A. Rafiq Terpukul Anaknya Masuk Rumah Sakit

Indra Kurniawan Minggu, 25 Juli 2021 22:00:23
Fairuz A. Rafiq menyampaikan kabar duka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mengumumkan kabar bahagia beberapa hari lalu, kali ini Fairuz A. Rafiq menyampaikan kabar duka. Putri Fairuz dari Sonny Septian, Queena Eijaz Slofa, jatuh sakit dan kini dirawat di Brawijaya Hospital Saharjo Jakarta.

Sedih, lemas hingga kalut tak tahu harus ngomong apa, itulah yang dirasakan Fairuz A. Rafiq ketika mengetahui Eijaz mengidap DBD dan harus menginap di rumah sakit. Syukurnya, pihak rumah sakit disebut Fairuz cepat tanggap dengan semua prosesnya.

Rasa campur aduk Fairuz direspons dengan tenang oleh pihak rumah sakit. Fairuz bersyukur di tengah pandemi Covid-19, Eijaz mendapat perawatan di rumah sakit yang disebutnya bebas Covid.

"Alhamdulillah adik Eijaz bisa di rumah sakit @brawijayahospitalsaharjo yanh bebas covid, jadi tenang. Dan yang nunggu juga harus di swab dulu," ucap Fairuz dikutip dari Insta Story Instagramnya, Minggu (25/7).

Fairuz tak dapat menyembunyikan rasa sedih melihat punggung tangan Eijaz tertancap jarum infus. Di depan Eijaz, ia mengaku berpura-pura kuat. Segalanya ia lakukan untuk membuat Eijaz tidak takut dan bisa tertawa.

"Semua orang tua yang harus lihat anaknya diinfus, rasanya pasti patah hati, sedih, semua rasa campur aduk, sedih banget. Kk cepat sembuh, ya. Cepat ceria lagi. Jangan lemas ya. Kk Faaz kangen sama kk Eijaz dan enggak bisa ketemu dulu," Fairuz berdoa Eijaz cepat sembuh.

Eijaz kata Fairuz kini ditunggui oleh ayahnya. Biar lupa dengan infus yang setiap dilihatnya selalu nangis, Sonny mengalihkannya dengan mengajak Eijaz bermain di ruang perawatan. Cepat sembuh, ya Eijaz.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore