Sebelum Meninggal, Sang Bunda Pesan Ini Untuk Amanda Manopo

RIK | 26 Juli 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Agustina Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7). Sebelum meninggal, ia sempat menitipkan pesan pada Ricco Ricardo yang tak lain merupakan manajer dari Manda, apa itu?

Ricco menuturkan jika ibunda Amanda Manopo beberapa waktu belakangan kerap meneleponnya. Menurut Ricco, dalam banyak perbincangan, Henny Manopo kerap meminta tolong untuk selalu menjaga Amanda Manopo pada dirinya.

"Mami selalu kalau teleponan sama aku selalu ngomong, 'kamu jagain Manda ya, mami minta tolong sama kamu, jagain dia terus, jadiin adik kamu,' dia ngomong gitu," kata Ricco.

Tak sampai di situ, Ricco juga berujar jika Henny Manopo ingin selalu memastikan anaknya dalam kondisi yang baik, salah satunya dengan menyiapkan rumah untuk Amanda Manopo.

"Terus sempat kan beli rumah ini, beli rumah ini aku paksain, sampai sama mami ngomong, 'mami, manda beli rumah ya', 'ya udah, kamu urus ya'. Rencananya rumah ini buat manda, tapi yang ngurus aku sama mami dari awal buat," paparnya.

Sayangnya, begitu rumah untuk Amanda Manopo rampung dibangun, sang bunda harus berpulang ke haribaan Tuhan. Ricco pun amat menyayangkan hal tersebut.

"Mami ngomongnya gitu terus, 'titip manda, titip manda', ternyata mami ninggalin. Rumahnya udah jadi, maminya nggak ada," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Henny Agustina Manopo meninggal dunia usai terpapar Covid-19. Kondisinya diperburuk dengan adanya penyakit bawaan diabetes dalam tubuhnya. Jenazah Ibunda Amanda Manopo itu dimakamkan di San Diego Hills, Senin (26/7).

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait