Berduka, Amanda Manopo Janji Bahagiakan Ibundanya dengan Jodoh yang Diinginkan

Supriyanto | 26 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Henny Agustina Manopo pada Minggu (26/7) sore membuat Amanda Manopo merasa terpukul. Henny meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 seminggu belakangan.

Jenazah Henny Agustina dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat pada Senin (26/7) siang ini.

Amanda Manopo dalam unggahannya di Instagram mengungkap kesedihannya. Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku berat ditinggal oleh ibunda yang selalu ada untuknya.

"Sangat berat buat Manda mi, tapi sekarang mami nggak perlu ngerasain sakit lagi," tulis Amanda Manop di Insta Stories akun miliknya Senin (26/7).

Amanda Manopo juga mengunggah ulang postingan kakak iparnya, Daniel Mawu. Terlihat wajah sedih ibundanya sedang memeluk erat seorang pria berjas abu-abu.

Dalam unggahan foto itu, Amanda memastikan akan membuat mendiang ibundanya bahagia melihat dirinya dengan jodoh yang sesuai keinginan orang tua.

"Nanti mami juga akan menangis bahagia di surga dengan melihat aku bahagia bersama pasangan yang Tuhan kasih," ungkap Amanda Manopo.

"Mami nggak usah khawatir ya. Manda, Angel dan Daddy akan saling jaga satu sama lain. Terima kasih sudah menjadi ibu serta istri yang hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar dan kuat seperti sekarang," pungkasAmanda Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait