Raffi Ahmad Pernah Terpapar Covid-19, Mengaku Takut Meninggal

Supriyanto Selasa, 27 Juli 2021 11:00:45
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sudah menerima vaksin Covid-19 berbarengan dengan Presiden Jokowi. Meski sudah divaksin bukan berarti Raffi Ahmad kebal dari virus berbahaya asal Wuhan, China, itu.

Dalam channel YouTube milik Ivan Gunawan, Raffi Ahmad membuat pengakuan bahwa dirinya belum lama ini terpapar Covid-19. Setelah berhasil melawan virus itu, Raffi Ahmad mendapat pelajaran berharga.

Saat dinyatakan positif, suami Nagita Slavina itu mengaku takut dan usai jalani karantina mandiri Raffi sangat menghargai waktu berasama keluarganya.

Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue tuh baru kali itu 24 jam sama Nagita Slavina dan Rafathar lagi, yang pertama 24 jam itu saat kita tur keliling dunia. Kan sebelumnya kita nggak pernah 24 jam yang benar-benar bersama," ungkap Raffi Ahmad dalam Channel YouTube Ivan Gunawan baru-baru ini.

Raffi menceritakan, saat diberlakukan PPKM Darurat, ia banyak berkegiatan di rumah. Hal tersebut dianggap sebuah momen langka selama berkeluarga.

Raffi mengungkap ketakutan yang dirasakan saat dirinya terpapat Covid-19.

"Di satu hari gue tuh ngepost foto almarhum bokap gue kan ternyata pada waktu itu tepat banget hari dan tanggal yang sama pas bokap gue meninggal dunia. Akhirnya gue mikir dong wah ternyata udah 15 tahun bokap gue meninggal."

Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Seno/tabloidbintang.com)

"Nah pas bagian itu, gue langsung ngeliatin Rafathar, Rafathar kan nanti Agustus usianya mau enma tahun nih, gue merinding banget waktu itu. Berarti 10 tahun lagi usia gue 44, gue berpikir gitu jangan sampai Rafathar kehilangan papanya di umur 16 tahun," ungkap Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga memutuska. untuk menerapkan hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang ditimbullan dari makanan.

"Makanya aku langsung ngomong sama Gigi, 'sayang aku nggak mau lagi deh terus menerus makan daging' kan soalnya gue tuh sering pagi siang malam daging terus. Nah Gigi nanya kenapa gue takut banget jantung sama kolesterol. Kan keluarga gue emang ada turunan jantung sama kolesterol ya," kata Raffi Ahmad menerangkan.

Yang paling membuat Raffi khawatir adalah banyak orang yang dikenalnya meninggal karena Covid-19. Hal itu yang sering dipikirkan Raffi.

"Soalnya kan gue banyak mendengar kabar duka ya, jadi benar-benar ampun deh gara-gara kena ini banyak mengubah gue. Jangan main-main sama COVID-19 deh dan banyak hikmah yang gue dapat di sini, betapa berartinya waktu dan kesehatan," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore