Millen Cyrus Nyaris Dilempar Kursi Oleh Pria Tak Dikenal Gara-Gara Ini

RIK | 27 Juli 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau yang juga dikenal Millen Cyrus baru saja mengalami kejadian yang kurang enak. Ia terlibat cekcok di sebuah studio foto saat ingin menjalani sesi pemotretan.

Parahnya, keponakan dari Ashanty itu nyaris menjadi korban kekerasan. Ia mengatakan nyaris dilempar bangku oleh pria yang tak dikenal. Penyebabnya, gara-gara Millen menanyakan apakah ia boleh make up di studio tersebut atau tidak.

Hal  itu pun kemudian diunggah di Instagram Story Millen Cyrus pada Senin (26/7/2021).

"Jadi saya mau photoshoot, sudah jam 7, saya mau dilempar bangku sama bapak ini, Cuma tidak menanyakan hal make up disini boleh apa tidak karena jamnya sudah habis dan katanya harus diselesaikan dulu," ungkap Millen Cyrus.

Lebih lanjut, Millen mengaku sudah mencoba berbicara secara baik-baik, namun perlakuan yang didapatnya malah hal yang tidak mengenakkan.

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya, tolong kalau bapak punya sifat sopan santun, dijaga baik-baik ya pak," sambung Millen Cyrus.

Dalam unggahannya, Millen Cyrus juga menandai akun Polda Metro Jaya dan Bareskrim.

"Tolong yang tau bapak ini mau melempar bangku padahal waktu jam dia booking studio sudah habis padahal kita nanyak baik-baik tidak ada apa-apa dan niat maksud apapun tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" tulis Millen Cyrus.

Tak lupa, diunggahan yang lain ia juga memajang foto sang pria untuk meminta klarifikasi.

"Ini dia fotoin brand minuman mungkin teamnya tolong klarifikasi yaa!!!!" pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait