Dampingi Amanda Manopo di Pemakaman, Billy Syahputra Tuai Pujian Netizen

Supriyanto Selasa, 27 Juli 2021 13:00:23
Billy Syahputra hadir untuk menemani mantan kekasihnya, Amanda Manopo yang sedang berduka.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo pada Minggu (25/7) sore membuat keluarganya terpukul. Tak hanya Amanda Manopo, mantan kekasihnya, Billy Syahputra juga bersedih dan merasa kehilangan.

Di antara pelayat, Billy Syahputra hadir menyaksikan proses pemakaman ibunda Amanda Manopo di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat pada Senin (26/7) kemarin siang.

Mengenakan baju serba hitam dan topi, Billy Syahputra mengikuti proses pemakaman dengan khidmat. Tak bisa ditutupi, wajah sedih Billy Syahputra pun terlihat saat memberi ucapan dan doa belasungkawa untuk almarhumah Henny Agustina.

“Iya turut berbelasungkawa. Doain yang terbaik buat almarhum mama,” kata Billy Syahputra sambil berjalan usai pemakaman.

Amanda Manopo di pemakaman ibundanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo di pemakaman ibundanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Billy Syahputra hadir untuk menemani mantan kekasihnya, Amanda Manopo yang sedang berduka. Billy berusaha mendampingini untuk menguatkan Amanda.

Momen kehadiran Billy Syahputra di pemakaman ibunda Amanda Manopo juga terlihat di media sosial. Dari unggahan Instagram @shiper_aladin, tampak Amanda bergandengan tangan dengan ayahnya dan Billy Syahputra. Mereka juga duduk berdampingan.

Ada juga foto Billy Syahputra mengiringi peti jenazah mendiang Henny Agustina Manopo saat hendak dimasukkan ke dalam ambulan.

Sikap Billy Syahputra yang tampak tulus membantu saat proses pemakaman ibunda Amanda Manopo menuai pujian netizen.

“Bang billy emang selalu temenan sm semua mantannya, gak pernah musuhan, kaya sama sih syahnas aja adiknya raffi, selalu temenan. Salut sih, walaupun udah mantan tp hrs tetep jaga silaturahmi,” komentar netizen.

“Bang billy mah baek dulu kelaurga hilda ada yg berduka ya bang billy baek,” ungkap netizen lainnya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore