Baru Berusia 4 Tahun, Anak Bungsu Anang - Ashanty Positif Covid-19

Ari Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 14:30:23
Arsya, anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, yang baru berusia 4 tahun, sempat dinyatakan positif Covid-19. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arsya, anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, yang baru berusia 4 tahun, sempat dinyatakan positif Covid-19. Menurut Ashanty, Arsya tertular dari salah satu kerabat yang bertamu ke rumah beberapa waktu lalu.

"Dia enggak keluar rumah selama PPKM. Cuma ada saudara datang, saudara positif, terus Arsya tertular. Alhamdulillah kita semua enggak," kata Ashanty, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/7) malam.

Ashanty bersyukur Arsya tidak menunjukkan gejala yang berat. "Alhamdulillah dia cuma 2 hari demam. Sisanya dia aktif, makan, dan semuanya mau. Jadi tambah gemuk," lanjutnya.

Sebelum Arsya, hampir semua anggota keluarga Ashanty sudah pernah positif covid-19. Termasuk Aurel, Azriel, dan Arsy.

"Mungkin Arsya belum punya imun. Jadi saat kita semua sudah ada imun dan vaksin, dia belum punya. Jadi dia rentan kena. Mas Anang alhamdulillah enggak, dia badannya kuat," sebut Ashanty.

Meski tidak ada gejala berat, Ashanty sempat stres saat mengetahui Arsya positif. Beruntung, banyak anggota keluarga yang membantunya mengurus Arsya selama isolasi mandiri di rumah. Arsya pun kini sudah bisa kembali berkumpul dengan kakak-kakaknya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore