Dinar Candy Berbikini Pamer Bodi Seksi Bareng Denise Chariesta Bikin Heboh, Reaksi Nikita Mirzani Makjleb!

Indra Kurniawan | 28 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dan Denise Chariesta kembali jadi pusat perhatian. Kali ini bukan tentang perseteruan mereka dengan artis lain. Dinar dan Denise kompak berbikini hingga bikin heboh netizen.

Dinar Candy tak lepas dari sensasi. Pun Denise. Kini keduanya kompak bikin sensasi dengan mengunggah foto berbikini di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah, Selasa (27/7) malam, tampak Dinar dan Denise mengenakan bikin two pieces dalam pose jongkok.

Tidak disebut lokasi persis pengambilan foto tersebut. Hanya dari latar belakangnya mereka sedang di sebuah pantai di balik bukit. Di Instagramnya Denise hanya menyebut lokasi di Bali.

"Bar-bar @denisechariesta Lucu-lucuan aje!" tulis Dinar di bagian caption.

Mengumpulkan 110 ribu tanda like dan 2.500 komentar, unggahan foto seksi Dinar dan Denise mendadak bikin heboh. Mereka kebanyakan menyoroti pose mereka berdua yang dianggap tidak berkelas.

Tidak terkecuali Nikita Mirzani dan Caren Delano. Nikita bahkan menyebut foto seperti itu murahan. Sedangkan Caren minta Dinar untuk mencabut foto itu karena terkesan murahan.

"Gue enggak akan foto kayak gini. Enggak ada classy nya. So cheap Dinar," komentar Nikita Mirzani.

"Dinar please take this photo out now! This is crazy cheap darling! A big no!" pinta akun terverifikasi Caren pada Dinar.

Dinar sendiri tidak merespons komentar keduanya. Ia hanya membalas komentar Denise yang minta foto ulang lagi besok tanpa sandal.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait