Cita Citata Cover Lagu Happier, Komentar Netizen Bikin Nyesek!

Ari Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 10:15:22
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata sedang gemar meng-cover berbagai lagu dan mengunggahnya di media sosial. Salah satunya lagu "Happier", yang dipopulerkan Olivia Rodrigo.

Cita Citata bernyanyi dengan penuh penghayatan, diiringi permainan gitar seorang pria yang beradda di belakangnya. 

Aksi Cita Citata pun mendapat banyak respons dari penduduk dunia maya. Tak semuanya memuji, tidak sedikit netizen yang justru menyampaikan komentar negatif pada penampilan Cita kali ini. 

"padahal ekspresi udah mdalamin banget yah kak tapi suara nya ngga ngedukung," tulis netizen di kolom komentar. 

"gue kira sengaja dijelek jlekin," sahut netizen lain. 

"ko gw dengerin nya sesek ya," sindir netizen. 

Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak semua menghujat. Banyak juga netizen yang memberi semangat pada Cita Citata untuk tetap berkarya. 

"Bgus apa ngganya tetap hargai usaha orng dlm seni musik," kata salah satu netizen. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore