Sonny Septian Khawatirkan Kondisi Kehamilan Fairuz A Rafiq Gara-Gara Ini 

RIK | 28 Juli 2021 | 16:30 WIB

Fairuz A Rafiq diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Sonny Septian. Di tengah sang istri, Sonny Septian lantas mengkhawatirkan kondisi istri dan calon bayi dalam kandungannya, kenapa? 

Diketahui, saat ini putri mereka, Queen Eijaz Slofa sedang terbaring sakit. Tak ayal, hal itu membuat Fairuz A Rafiq tak tenang sampai-sampai tak berhenti menangis saat melihat kondisi putrinya itu. Kekhawatiran Sonny pun disampaikan melalui unggahannya di Instagram. 

"Lihat Eijaz sakit nangis trus, Eijaz di ambil darah cuma bs nangis tutupin mukanya pake bantal..," tulis Sonny Septian. 

Lebih lanjut, sebagai suami Sonny pun mengaku sudah meminta Fairuz untuk beristirahat di rumah. Namun, sang istri menolak lantaran ingin ikut mengurus putrinya di rumah sakit. 

"Disuruh istirahat dirumah karena kondisinya lagi hamil, biar suaminya yg dirumah sakit dia gak mau, nangis ga mau ninggalin anaknya sakit," sambungnya. 

Tak ayal, kondisi Fairuz yang kurang istirahat karena masih harus mengurus Eijaz pun membuat Sonny khawatir akan kondisinya dan calon anak dalam kandungan. Ia berharap, Fairuz bisa kuat melewati semuanya. 

"Kasihan kurang tidur, i know u feel Love @fairuzarafiq sampe kapanpun aku akan jaga kamu dan anak2, sehat2 ya wanitaku..love u soo much," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait