Bintang Film Panas Era 90-an Yurike Prastika Diteror Siram Air Keras ke Wajah

Supriyanto Rabu, 28 Juli 2021 19:30:23
Yurike Prastika dijuluki bintang panas atau bom seks karena sering tampil hot di beberapa film dewasa di tahun 90-an. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yurike Prastika dijuluki bintang panas atau bom seks karena sering tampil hot di beberapa film dewasa di tahun 90-an. Meski menjadi idola banyak pria Yurike mengaku pernah mendapat teror karena dianggap terlalu terlalu seksi saat bermain film Pembalasan Ratu Pantai Selatan.

Tidak main-main, ancaman yang diterima Yurike berupa siraman air keras ke wajahnya. Teror disampaikan melalui surat tanpa alamat pengirim ditujukan ke keluarga Yurike.

"Keluarga gue itu sempat di teror, dikirimin surat kaleng. Kalau gua enggak mau minta maaf di koran, gua mau disiram air keras. Pernah di-gituin," ujar Yurike Prastika di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

Ancaman tersebut sempat membuat keluarga takut. Namun Yurike yang kala itu masih muda tidak mau ambil pusing.

Yurike Prastika (Seno/tabloidbintang.com)
Yurike Prastika (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak ingin berhenti karena diteror, Yurike Prastika pun nekat menerima pekerjaan beradegan panas pada film-film berikutnya.

"Enggak tuh, cuek aja. Soalnya dulu umur masih 17 atau 18 tahun. Jadi bodo amat gitu loh," kata Yurike Prastika.

"Jadi dulu memang tahun 1989 itu film gue meledak. Judulnya Pembalasan Ratu Pantai Selatan, dan disitu adegannya lumayan berani gitu kan. Jadi di bilang lah bom seks gitu," tambah Yurike Prastika.

Meski demikian,  Yurike Prastika tidak memungkiri ibundanya tak mau menonton film yang membuat nama anaknya populer di dunia hiburan. "Ibu enggak mau nonton filmnya," pungkas Yurike Prastika.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore