Perankan Papa Surya di Ikatan Cinta Bikin Surya Saputra Stres Level Gokil

Indra Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 19:00:23
Akting Surya Saputra benar-benar patut diacungi jempol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga episode terakhir Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi dan air mata Surya Saputra. Dalam tayangan Minggu (25/7) malam, Surya yang memerankan karakter Surya terlihat sangat emosi saat minta putrinya, Elsa (Glenca Chysara) untuk mengakui perbuatannya telah membunuh Roy Alfahri (Fiki Alman). Surya sampai tak sanggup membendung air mata.

Air mata kembali menggenang di pelupuk mata Surya ketika pada tayangan Senin (26/7) malam, ia minta kepada Sarah (Natasha Dewanti) istrinya untuk mengakui pembunuh Roy sebenarnya Elsa, bukan dirinya. Surya yang selama ratusan episode terlihat sabar, benar-benar sangat emosi.

Akting Surya Saputra benar-benar patut diacungi jempol. Ia sukses mengeluarkan sisi terdalam emosinya hingga mengeluarkan air mata. Sesuatu yang amat jarang diperlihatkan suami Cynthia Lamusu dalam film dan sinetron yang dibintanginya.

"Hari ini berasa banget puyengnya jadi karakter pak Surya. Bagi yang kenal saya dekat pasti bingung kok bisa nangis kayak gitu..karena saya paling sulit nangis," kata Surya dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Rabu (28/7).

"Tapi karakter pak Surya @ikatancinta.mncp ini stres levelnya gokil," sambungnya menyertakan foto monokrom dirinya sedang bersandar di dinding sambil memejamkan mata.

Bintang film Arisan menambahkan selalu melakukan akting nangis secara alami. Tak pernah sekalipun menurut pengakuannya ia menggunakan bantuan obat tetes mata atau sejenisnya.

"Enggak pernah mau pakai itu (obat tetes mata) untuk nangis, jadinya palsu, kan. Jadi enggak ada rasanya. Kalau benaran dirasain jadinya tulus rasanya. Tapinya jadi kebawa stres," kata Surya menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar.

Totalitas akting Surya banjir pujian. Surya dianggap berhasil mengaduk-aduk emosi penonton yang selama beratus-ratus episode disuguhkan drama lolosnya Elsa dari jerat hukum.

"Keren papa Surya benar-benar totalitas dalam setiap aktingnya," ujar pemilik akun @nuni****.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore