Selamat! Olivia Zalianty Dapat Keponakan Laki-laki Lagi

Indra Kurniawan Rabu, 28 Juli 2021 21:00:23
Olivia Zalianty tengah berbahagia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Zalianty atau Oliv tengah berbahagia. Sabtu (24/7) lalu, tepat pukul 12.34 WIB, adik Oliv, Sergio Berlino, dikaruniai anak pertama dari istrinya, Rexy. Sergio dan Rexy menikah awal September 2020 lalu.

Kabar bahagia kelahiran keponakan ketiga dibagikan adik Marcella Zalianty di akun Instagramnya. Mengunggah tiga buah foto serta sebuah video, Olivia Zalianty menyebut putra pertama adiknya ganteng.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama adikku @sergioberlinoo @rexyechi Maverick Berlino Raffaza. Berat badan 3,4 kg panjang 52 cm," tulis Olivia Zalianty.

"Congratulations keponakanku yang ke-3 ganteng sekali. Mohon doanya yaa #bismillahirrahmanirrahim," sambungnya bahagia.

Dua keponakan Oliv lainnya laki-laki. Yaitu Aryton Magali Sastra Soeprapto dan Kana Mahatma Soeprapto. Mereka adalah buah hati dari Marcella Zalianty dengan mantan pembalap Ananda Mikola.

Kebahagiaan Olivia Zalianty turut dirasakan para netizen. Lewat kolom komentar mereka memberi selamat dan berdoa agar anak yang disapa Mav menjadi anak yang saleh dan berbakti pada orang tuanya.

Namun ada juga yang menanyakan kapan Olivia Zalianty menikah. Seperti diketahui, hingga menginjak usia 39 tahun Olivia belum juga memiliki pendamping hidup. Kehidupan asmaranya pun tak terendus publik.

Dalam sebuah kesempatan Olivia Zalianty yang sekarang bodinya terlihat lebih ramping pernah mengungkap kriteria untuk calon pasangannya. Terpenting katanya harus sehat dari segala aspek.

"Jasmani, rohani, mental, spiritual, keuangan, terus pokoknya sehat semua. Enggak ngerokok. Terus harus mempunyai intelektual yang beberapa langkah di atas aku. Harus lebih pintar di atas aku," beri tahu Olivia.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore