Angel Lelga Klaim Punya Bukti SMS Ancaman, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 29 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Angel Lelga mengungkapkan sebuah fakta baru tentang konfliknya dengan Vicky Prasetyo. Angel mengaku pernah mendapat ancaman dari mantan suaminya itu.

Ancaman, kata Angel Lelga, dilontarkan Vicky Prasetyo melalui pesan singkat, yang masih ia simpan sampai sekarang di ponselnya.

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," ucap Angel Lelga, di kanal YouTube Langit Entertainment.

Dimintai komentarnya soal ini, Vicky Prasetyo dengan tegas membantah.

"Memang kemarin banyak yang nanya soal ini (ancaman). Sekarang ini saya harus luruskan, saya itu sudah tidak berkomunikasi dari 2019, demi Allah saya sebagai muslim tak ada komunikasi dan telepon, tidak ada ketemu, dan WA. Ya makanya tiba-tiba muncul WA itu saya bingung," kata Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

"Itu WA dari mana dan siapa, kalau itu saya nggak tahu. Bagaimana saya bisa mengancam, komunikasi aja saya nggak ada," lanjut suami Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing soal tuduhan Angel Lelga. Ingin mengaku ingin fokus pada proses hukum yang tengah ia jalani.

"Permasalahan itu kan udah dituangkan ke pengadilan, jangan ditarik mundur lagi jadi wacana baru. Kita hormati aja ya kan hak dia sudah diwakilkan oleh jaksa. Makanya dalam mendakwa dan menuntut hak saya dibela oleh kuasa hukum. Kita fokus ngomongin persidangan aja deh, nggak usah diperluas kemana-mana," tegas Vicky Prasetyo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait