Kisah Istri Bobby Maulana Dijanjikan Aktor Terkenal untuk Kasting Malah Diajak ke Tempat Mesum 

Supriyanto | 29 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Bobby Maulana, Kia Florita, pernah mendapat perlakuan tak enak dari aktor terkenal. Kia mengaku dilecehkan di tempat sepi dengan janji akan diajak ikut kasting.

Kabar tersebut diungkap Kia Florita saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret belum lama ini. Kia didampingi Bobby Maulana menceritakan saat kejadian itu dirinya masih merintis karir di dunia sinetron.

"Pada waktu itu aku masih figuran, tiba-tiba dia ngajakin aku katanya casting di tempat dia," ungkap Kia Florita.

Awalnya Kia Florita tidak berpikir negatif terhadap aktor senior tersebut. Kia mengikuti ajakan si aktor karena percaya akan diajak ke tempat casting.

Namun, Kia Florita mulai curiga saat mengetahui tujuan akhir perjalanannya ke sebuah gedung yang diduga untuk melakukan perbuatan mesum.

"Aku diajakin di satu tempat naik mobil gitu, terus masuk ke dalam satu tempat langsung ditutup gitu garasinya," beber Kia Florita.

Sayangnya, wanita pemain sinetron Kun Anta itu enggan menyelesaikan cerita bagaimana kelanjutan setelah sampai hotel teraebut. Kia juga merahasiakan siapa sosok aktor yang melakukan pelecehan kepadanya.

"Dia terkenal banget, umurnya 53 tahun, ganteng. Itu pengalaman buruk lah. Imej dia bagus banget bahkan aku ngefans banget sama dia," pungkas Kia Florita.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait