Ini Hal Sakral yang Akan Dilakukan Cinta Laura Sebelum Tutup Usia

Supriyanto | 29 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura sangat mencintai keluarganya. Hal tersebut diungkap Cinta Laura saat ngobrol bareng Boy William yang diunggah ke YouTube.

Ketika ditanya keinginan untuk melakukan sesuatu  di saat terakhir sebelum menutup usia, Cinta Laura berharap bisa bersama kedua orang tuanya di Bali. Pelantun "Oh Baby" itu hanya ingin duduk bersama ayah dan ibundanya, menikmati matahari terbenam.

"Aku inginnya di Bali karena orang tuaku tinggal di Bali. Aku ingin memulai hari aku melihat sunset," ungkap Cinta Laura.

Tidak hanya itu, Cinta Laura juga ingin melakukan rutinitas yang dinilai sakral dalam keluarga. Meski sederhana, namun sarapan bersama ibu dan ayahnya sesuatu yang indah dalam hidupnya.

"Setelah melihat sunset, makan pagi dengan mama papa aku. Karena makan pagi adalah sebuah ritual yang sangat penting di keluarga aku. Setelah itu aku tetap akan workout dengan baik," jelas Cinta Laura.

"Setelah itu aku makan siang dengan orangtuaku, lagi dengan orangtuaku. Setelah itu, rileks di teras, ngobrol-ngobrol dengan mama papa aku," sambung Cinta Laura.

Cinta ingin mengucap sesuatu hal penting di saat detik-detik terakhir hidupnya.

"Dan saat malam hari melihat bintang-bintang, (ketika ajal datang) ingin mengucapkan I love you guys (kepada orangtuanya)," pungkas Cinta Laura.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait