Bertarung di Olimpiade Tokyo 2020, Perenang Muda Korea Ini Salting Dapat Dukungan dari Jennie Blackpink

Indra Kurniawan Jumat, 30 Juli 2021 12:00:23
Perenang muda Korea Selatan Hwang Sun-woo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perenang muda Korea Selatan, Hwang Sun-woo yang Kamis (29/7) kemarin, berlaga di cabang olahraga renang gaya bebas 100 meter putra merasa gemetaran mendapat dukungan dari idolanya, Jennie Blackpink.

Dukungan Jennie Blacpink pada penggemarnya diberikan lewat Insta Story akun Instagramnya. Pemilik 48,5 juta pengikut Instagram itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan Hwang Sun-woo sedang bertarung di gaya bebas 100 meter.

"@hwang.sunwoo Aku juga mendukungmu. Semangat!" tulis Jennie dalam bahasa Korea.

Postingan Jennie Blackpink. (Instagram)
Postingan Jennie Blackpink. (Instagram)

Hwang Sun-woo tampak membagikan ulang dukungan Jennie di akun Instagramnya. Ia mengaku gemetaran mendapat dukungan dari Jennie.

"Tanganku gemetaran," respons Hwang Sun-woo di Insta Story.

Sayang dukungan Jennie tak cukup bagi Hwang Sun-woo mencatat prestasi dari kolam renang. Bertarung di Tokyo Aquatics Center Hwang harus puas finish di posisi 5 dengan catatan waktu 47,82 detik atau terpaut 0,80 detik di belakang peraih medali emas asal Amerika Serikat, Caeleb Dressel.

Hwang yang di babak Semi Final gaya bebas 100 meter putra mencetak rekor Asia Adalah perenang pertama dari Asia yang mencapai final gaya bebas 100 meter sejak Atsushi Tani dari Jepang pada 1956.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore