Ivan Gunawan Ikut Komentar Soal Orang Tua Ayu Ting Ting Datangi Haters

Supriyanto Jumat, 30 Juli 2021 15:30:23
Ivan Gunawan memberi komentar soal orang tua Ayu Ting Ting mendatangi netizen yang memfitnah dan mencaci maki Bilqis Khumairah Razak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan memberi komentar soal orang tua Ayu Ting Ting mendatangi netizen yang memfitnah dan mencaci maki Bilqis Khumairah Razak. Menurut Ivan, Ayah Rozak dan Umi Kalsum hanya ingin melindungi anak cucunya.

Ivan menyebut, sebagai orang tua hal yang wajar jika merasa ikut sakit hati jika anggota keluarganya dihina apalagi disakiti.

"Kalau itu enggak perlu ditanya ya, karena setiap ibu punya rasa untuk memproteksi anaknya," ujar Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean Jakarta Selatan, Kamis (29).

"Dan ini sampai kedua orang tuanya yang nyamperin berarti kan sudah sakit banget," ungkap Ivan Gunawan.

(Instagram)
(Instagram)

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga menilai pemilik akun yang didatangi orang tua Ayu Ting Ting memang sudah melewati batas. Ivan pun memperingatkan warganet untuk cerdas memberi komentar.

"Jadi ya untuk netizen hati-hatilah berbicara sesuai dengan fakta. Terkadang kan kalian enggak tau kita siapa, enggak tahu keseharian kita," jelas Ivan Gunawan.

"Jadi kalau mau nulis sesuatu ngobrolin sesuatu harap dipikirkan berkali-kali," pungkas Ivan Gunawan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore